Untuk menulis artikel untuk internet, Anda harus terlebih dahulu memiliki topik atau ceruk dalam pikiran. Untuk keperluan pelajaran ini, saya akan berasumsi bahwa Anda sudah memilih ceruk pasar, dan Anda juga memiliki situs web Anda sendiri. Seluruh tujuan penulisan artikel untuk internet adalah untuk mengedukasi dan menghibur konsumen sehingga mereka akan termotivasi untuk pergi ke SITUS WEB ANDA dan menjadi klien.

Ketika saya mulai menulis artikel, tujuan saya adalah menulis setidaknya satu artikel setiap minggu. Ini mungkin tampak seperti pekerjaan yang berat, namun begitu Anda mendisiplinkan diri sendiri untuk melakukan ini, peningkatan lalu lintas ke situs web Anda akan mulai menunjukkan hasil. Untuk mencapai ini, Anda harus memiliki setidaknya beberapa keterampilan menulis dasar. Meskipun saya cenderung terlalu kritis terhadap ejaan dan tanda baca saya, dll., Mungkin saja untuk menarik pengikut terlepas dari tingkat bakat Anda. Jika Anda seorang penulis berbakat, proses ini menjadi lebih mudah saat Anda melangkah maju menulis artikel .

Menyatakan tujuan Anda untuk satu artikel per minggu mudah untuk ditetapkan – mencapai tujuan itu adalah masalah lain. Salah satu keluhan terbesar (dan apa yang akan menghambat Anda) adalah mendapatkan ide tentang hal-hal untuk ditulis. Internet adalah sumber ide yang bagus. Cukup cari beberapa kata kunci dari niche Anda – ini seharusnya dilakukan ketika Anda memilih niche Anda dan mengatur nama domain Anda – dan kemudian telusuri situs terkait untuk melihat mana yang paling populer. Jika Anda benar-benar bersemangat tentang produk atau layanan Anda, ide akan datang dengan mudah pada awalnya. Bagian yang sulit dimulai ketika ide-ide mudah hilang.

Alat efektif yang saya gunakan untuk ide adalah dengan selalu membawa pena dan memo pad kecil. Memori adalah hal yang luar biasa, namun berjuang untuk mengingat bahwa papan iklan yang Anda lihat saat pulang kerja bisa sangat membuat frustrasi. Ketika saya melihat sesuatu yang berhubungan dengan niche saya, atau ketika saya ditanyai pertanyaan tentang apa yang saya lakukan, saya mengambil waktu sejenak dan mencatatnya sehingga saya tidak akan lupa. Perusahaan membayar ribuan dolar untuk meneliti apa yang diinginkan konsumen dan kemudian menghabiskan lebih banyak lagi untuk mengiklankan produk mereka. Gunakan sumber daya gratis itu (iklan mereka) untuk melihat apa yang mereka iklankan dan siapa yang mereka targetkan. Jika itu terkait dengan niche Anda, tulis dan luangkan beberapa menit kemudian di komputer Anda untuk menambahkan ide itu. Ketika seseorang mengajukan pertanyaan kepada Anda, mereka jelas tertarik dengan apa yang Anda lakukan, dan mungkin orang lain juga akan tertarik. Dalam kasus saya, saat ini saya memberikan review buku-buku fiksi spiritual, namun saya juga pernah menulis tentang pertunjukan spiritual Natal, spiritualitas non-fiksi, dan buku-buku pengembangan diri jasa penulis artikel .

Artikel Anda tidak boleh terlalu panjang. Saya telah menemukan bahwa dari 750 hingga 1.000 kata adalah benar. Gunakan ini sebagai pedoman saja. Jika topik Anda kurang lebih rumit, Anda dapat menyesuaikannya. Beberapa topik atau produk mungkin menjelaskan dengan sendirinya, dan Anda mungkin hanya memerlukan foto atau video pendek yang dilampirkan untuk membawanya ke situs Anda.

Setelah artikel Anda ditulis, diedit, dan disimpan dalam dokumen Word atau PDF, cobalah meminta seseorang untuk membacakannya untuk Anda. Ini bukan untuk membuat mereka setuju dengan apa yang telah Anda tulis, ini untuk memeriksa tata bahasa yang benar, ejaan, tanda baca, dll. Dan kemudian melakukan pengeditan terakhir. Setelah Anda mempostingnya di situs web Anda, kirimkan melalui beberapa situs jejaring sosial tempat Anda berada. Ini dilakukan sebelum Anda melanjutkan ke situs blog lain.

Langkah selanjutnya adalah membuat akun penulis di situs internet mana pun yang memungkinkan Anda memposting artikel secara gratis. Anda dapat mencari untuk menemukan situs yang sesuai. Instruksi untuk masing-masing serupa dan Anda cukup mengikutinya di setiap situs. Setelah akun Anda dibuat, kebanyakan dari mereka memiliki area untuk biografi penulis. Anda dapat menggunakan uraian dari halaman “Tentang” di situs web Anda, menulis yang baru, atau menyesuaikan satu untuk setiap situs. Pastikan URL situs web Anda ada di bio Anda jika mereka mengizinkannya. Coba gunakan deskripsi serupa untuk setiap situs jika memungkinkan karena Anda ingin berkonsentrasi pada niche Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu ceruk, gunakan bio yang berbeda untuk masing-masing atau buat akun penulis terpisah di situs yang Anda rasa akan melayani Anda dengan baik. Anda juga dapat mengunggah foto dengan cukup mudah – sekali lagi cukup ikuti instruksinya.

Pada tahap ini Anda dapat mengupload artikel Anda. Setiap situs akan memiliki daftar kategori atau subjek dan Anda memilih kategori (niche) yang Anda tulis dan kemudian salin dan tempel judul, ringkasan singkat, artikel aktual, dan bio Anda. Ada aturan berbeda untuk setiap situs tentang jumlah tautan, widget, foto, dll. Yang dapat Anda sertakan dalam artikel Anda, jadi luangkan waktu untuk meninjau pedoman mereka. Ini terkadang hanya dapat dilakukan dengan benar-benar mengirimkan artikel jadi jangan menunggu sampai sempurna. Mereka memiliki tim pengeditan sendiri yang akan meninjau kiriman Anda sebelum mempostingnya. Beberapa lebih ketat dari yang lain, dan mereka akan memberi tahu Anda melalui email jika artikel Anda tidak memenuhi kriteria mereka. Kemudian Anda dapat mengedit dan mengirim ulang sesuai kebutuhan. Mereka TIDAK pro

pembaca dan sebagian besar memiliki opsi “Pratinjau” sehingga Anda dapat melihat seperti apa tampilannya sebelum mengirimkan. Lamanya waktu untuk persetujuan juga bervariasi. Beberapa hanya memeriksa terlalu banyak tautan atau subjek yang tidak pantas dan disetujui dalam beberapa jam – yang lain mungkin memerlukan beberapa hari.

Beberapa situs berisi sumber daya gratis seperti pelatihan tentang cara menulis, contoh artikel, saran, widget untuk ditambahkan ke situs Anda, statistik artikel Anda, peringkat penulis, dll. Langkah selanjutnya yang telah saya lakukan adalah mencari situs yang khusus untuk niche Anda yang akan menerima artikel dan blog Anda. Karena Anda menginginkan sebanyak mungkin lalu lintas ke situs Anda, menargetkannya terlebih dahulu selalu lebih disukai. Di situs artikel “umum”, orang harus mencari Anda atau niche Anda untuk menemukan artikel Anda.

Baca Juga : Membeli dan Menggunakan Lensa Kontak Kosmetik

Setelah Anda mengirimkan beberapa artikel, mudah untuk menulis artikel dan mengirimkannya hanya dalam 2 atau 3 jam (satu pagi, siang atau malam misalnya) seminggu sekali. Akhirnya Anda juga memiliki perpustakaan artikel yang siap dikirim ke klien potensial untuk menjawab pertanyaan, untuk digunakan sebagai contoh kualitas tulisan Anda dan untuk menggambarkan keahlian Anda. Mereka juga dapat digunakan sebagai hadiah gratis untuk membangun daftar Anda dan begitu Anda benar-benar menjadi ahli, mereka dapat dijual ke situs online, majalah, surat kabar, dll. Mereka bahkan dapat dikompilasi ke dalam sub-kategori, diubah sedikit di sana-sini dan dijual sebagai e-book atau seri e-book.

Menulis artikel dapat menjadi bagian integral dari membangun keberadaan internet Anda dalam waktu yang cukup singkat. Situs artikel internet haus akan materi yang bagus dan GRATIS sehingga dapat menarik pengunjung, dan semakin banyak Anda memposting, semakin tinggi peringkat situs Anda di Search Engine. Ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan sesuatu yang mungkin Anda sukai (membaca dan menulis) dan membagikannya dengan orang lain. Semoga berhasil dengan tulisan Anda dan jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan (saya lebih suka ide dan saran!) Yang mungkin Anda miliki.