Hingga beberapa bulan yang lalu, saya akan menggunakan Yahoo Site Explorer untuk memeriksa Tautan Balik ke situs saya, tetapi sayangnya, setelah penggabungan mesin pencari Yahoo dan Bing, Yahoo Site Explorer ditutup. Sebagian besar diharapkan bahwa beberapa alat dengan fungsi serupa akan tersedia di pusat webmaster Bing tetapi itu belum terjadi.

Ini membuat saya mencari pencari backlink baru yang dapat saya gunakan untuk memeriksa backlink ke situs web saya. Setelah beberapa penggalian dan pencarian, saya dapat menemukan beberapa pemeriksa tautan balik yang bagus yang dapat Anda gunakan 5 Mitos Tentang Backlink untuk memeriksa tautan balik ke situs Anda.

1. SEO Majestic

Majestic SEO menawarkan Majestic Site Explorer yang juga berisi pencari tautan balik bersama dengan alat untuk membantu mengidentifikasi tautan balik terbaik, laman rujukan, dan domain untuk situs web mana pun.

Majestic SEO juga memberi Anda alat yang dapat membantu Anda memeriksa pola pembuatan tautan yang diikuti pesaing Anda. Ini sangat Jasa Backlink PBN Premium Murah Berkualitas membantu dalam mengidentifikasi strategi membangun backlink yang paling sukses.

Namun, Majestic SEO memiliki kelemahan utama karena tidak gratis. Bergantung pada berapa banyak situs yang Anda inginkan untuk mendapatkan intelijen backlink, Majestic SEO menawarkan berbagai paket. Namun demikian, jika Anda mampu membayar biaya bulanan, Majestic SEO adalah pencari backlink yang sangat baik.

2. Pasar Samurai

Market Samurai, yang memungkinkan penelitian kata kunci dan penelitian persaingan, juga memberi kita jumlah backlink yang dimiliki situs web. Secara internal, Market Samurai menggunakan pemeriksa tautan balik massal dari Majestic SEO untuk memeriksa tautan balik ke situs Anda dan memberikan ringkasan.

Market Samurai mungkin tidak terlalu membantu jika Anda lebih tertarik untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang backlink seperti domain dan halaman tempat backlink ditempatkan. Namun, jika Anda hanya mencari jumlah backlink yang dimiliki situs web, Market Samurai melayani tujuan tersebut dengan baik.

3. Buka Site Explorer

Open Site Explorer telah menjadi pencari backlink favorit saya sejak Yahoo Site Explorer ditutup. Open Site Explorer memungkinkan saya untuk memeriksa backlink di situs saya dan memfilternya berdasarkan asal dan target backlink.

Bersamaan dengan halaman dan domain tempat backlink berada, Open Site Explorer juga memberikan detail tentang teks tautan yang digunakan di backlink dan detail tentang otoritas halaman dan otoritas domain halaman dan domain tempat backlink ditemukan. Ini adalah data yang sangat berguna jika Anda meriset situs web pesaing Anda.

Versi gratis dari pemeriksa backlink ini membatasi jumlah dan kualitas data tentang backlink yang dapat Anda lihat. Jika Anda melakukan penelitian ini dalam kapasitas profesional, Anda mungkin merasa ada gunanya berinvestasi dalam keanggotaan dengan SEOMoz yang merupakan perusahaan yang menawarkan Open Site Explorer. Namun, perhatikan bahwa bahkan versi gratis dari Open Site Explorer masih merupakan pencari backlink gratis terbaik di luar sana yang membantu saya memeriksa tautan balik ke situs saya.

4. Pusat Webmaster Google

Pusat Webmaster Google adalah situs web lain tempat Anda dapat memeriksa tautan balik ke situs Anda. Kelemahan utama alat ini adalah Anda hanya dapat menggunakannya untuk memeriksa tautan balik ke situs Anda sendiri. Itu tidak menyediakan mekanisme apa pun untuk melakukan penelitian apa pun pada tautan balik situs web orang lain.

5. Menggunakan Mesin Pencari Google

Salah satu fitur yang kurang dikenal dari mesin pencari Google adalah bahwa ini dapat digunakan sebagai pemeriksa tautan balik untuk memeriksa tautan balik ke situs Anda. Misalkan Anda ingin mencari semua backlink yang mengarah ke suatu situs, Anda dapat mencari istilah “link: url situs”.