Saya menerima email berikut dari salah satu pembaca ezine saya. Dia mengajukan pertanyaan yang saya yakin ada di benak kebanyakan orang yang ingin memulai bisnis kecil.

Apa yang Saya Jual?

Hai Jim,

Saya telah lama berpikir tentang apa yang akan dijual dari halaman web, saya tidak bisa mendapatkan ide yang bagus. Saya telah membacanya berkali-kali sebelumnya, apa yang dikatakan para guru, ini semua tentang menyiapkan halaman web dengan sesuatu yang saya minati & beberapa hal yang memotivasi saya.

Saya memiliki banyak minat, tapi coba tebak, saya hanya tidak bisa melihat bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari mereka.

Jadi itu masalah saya, saya tidak bisa mendapatkan ide yang bagus, jadi saya merasa sedikit frustasi tentang ini.

Apakah Anda punya saran, apa yang harus dilakukan dalam kasus saya?

Omong-omong, saya sangat menikmati menerima buletin Anda, terima kasih telah menerbitkannya.

Salam,

John

John terkasih,

Apa yang harus dijual?

Itu adalah pertanyaan yang banyak saya dengar dari klien, pembaca ezine, dan pengunjung situs web saya. Mereka sangat ingin memulai bisnis; tapi satu-satunya hal yang menahan mereka adalah … Apa yang harus dijual?

Seperti yang John sebutkan di paragraf pertamanya, mengembangkan produk info dia sering membaca bahwa selalu merupakan ide yang baik untuk memilih area yang Anda minati.

Ini benar karena beberapa alasan:

1. Anda akan termotivasi untuk bekerja di bisnis Anda karena Anda menyukai apa yang Anda lakukan.

2. Juga ketika keadaan menjadi sulit (dan itu akan terjadi) Anda lebih cenderung untuk bertahan daripada menyerah.

3. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, hal itu tidak akan tampak seperti pekerjaan dan bahkan mungkin menyenangkan.

Ketika Anda bisa menggabungkan pekerjaan dan mata pencaharian Anda, itu adalah kebahagiaan sejati.

Berapa kali Anda mendengar seorang aktor atau selebritas olahraga berkomentar dalam sebuah wawancara bahwa mereka tidak hanya melakukan apa yang mereka sukai tetapi juga dibayar untuk melakukannya.

Sebagian besar kehidupan kerja saya ditujukan untuk wirausaha. Saya melakukan, sebagian besar, apa yang saya sukai dan jarang terlihat seperti pekerjaan. Selama lebih dari 25 tahun saya adalah Pembuat Kabinet dan pekerja kayu. Itu adalah hobi saya, mata pencaharian saya dan hasrat saya.

Jika Anda memiliki minat dan minat dan / atau minat terhadap sesuatu, pertimbangkan bagaimana Anda dapat menghubungkannya dengan orang lain yang memiliki minat yang sama dan menghasilkan uang dengan melakukannya.

Anda tidak harus melakukan hal itu, mungkin Anda bisa mengajari seseorang cara melakukannya atau menulis tentangnya dan menjual informasinya. Produk info “How-To” adalah salah satu produk terlaris di Internet.

Misalnya, saya membuat lemari. Saya tidak perlu membangun atau menjual lemari secara online. Saya yakin ada banyak orang yang akan membayar informasi tentang tata letak “cara” dan membangun lemari dari seseorang yang telah membangun lemari.

Saya tidak benar-benar melakukannya dengan pembuatan lemari di bisnis online saya; tetapi saya memanfaatkan pengalaman saya selama 30 tahun menjalankan bisnis kecil untuk menasihati orang lain bagaimana melakukannya untuk diri mereka sendiri. Tambahkan ke Internet dan Anda memiliki bakat untuk menjual bisnis kecil ke audiens di seluruh dunia.

Jadi, mari kita jawab pertanyaan itu: “Apa yang harus dijual?”

Ada banyak produk untuk dijual dari situs web. Berikut ini beberapa ide:

Program Afiliasi

Internet memberi Anda peluang besar. Anda bisa belajar sambil menghasilkan. Maksud saya, Anda dapat menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sambil belajar cara memasarkan produk, membangun situs web, dan menjalankan bisnis kecil.

Program afiliasi telah ada sejak Internet mulai menelurkan para pencari bisnis kecil. Ini adalah cara yang baik untuk membuat kaki Anda basah, bisa dikatakan, sambil mempelajari seluk beluk pemasaran Internet.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga dan biaya untuk menghasilkan produk Anda sendiri. Jika Anda mempromosikan beberapa produk afiliasi yang bagus, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang saat Anda mempelajari cara menjalankan bisnis kecil Anda.

Saya telah menjadi afiliasi untuk beberapa perusahaan sejak saya mulai memasarkan secara online pada tahun 1999 dan saya masih menghasilkan uang dengan mereka hari ini.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda, dan jangan berlebihan melakukannya dengan mendaftar untuk setiap program afiliasi di web dan Anda dapat menghasilkan uang yang banyak. Ini akan membutuhkan kerja keras dan usaha dari pihak Anda; tetapi bukankah itu cara Anda belajar dan berkembang?

Baca Juga: Perawatan Diskus Melotot

Produk dengan Hak Dijual Kembali

Produk dengan hak jual kembali, seperti ebook dan perangkat lunak menjadi sangat populer akhir-akhir ini sebagai cara untuk menjual produk orang lain dan mempertahankan 100% penjualan, bukan komisi afiliasi kecil.

Dengan produk yang tepat dan promosi yang tepat, Anda dapat memiliki bisnis kecil online yang menguntungkan.

Dengan hak jual kembali, pada dasarnya Anda memiliki produk yang Anda jual dan karena itu memiliki kontrol lebih besar atas lini produk Anda daripada yang Anda lakukan dengan program afiliasi.

Dalam beberapa kasus, Anda juga dapat membeli Master Resale Rights yang berarti Anda bisa, tidak hanya menjual produk dan menyimpan semua keuntungannya; tetapi Anda juga dapat menghasilkan lebih banyak dengan menjual Hak Dijual Kembali.

Namun Anda harus sadar bahwa jika itu adalah produk yang bagus, Anda akan menghadapi banyak persaingan. Lagipula orang yang menjualnya kepada Anda juga menjualnya ke banyak orang lain.

Jadi untuk meningkatkan peluang sukses Anda, Anda harus melangkah lebih baik dari pesaing Anda dan menawarkan sesuatu yang tidak mereka tawarkan bersama dengan produk yang Anda jual.

Gunakan imajinasi Anda dan jadilah kreatif. Itu disebut pemasaran.

Waralaba

Waralaba telah ada selama seseorang memiliki ide bagus dan memungkinkan orang lain menjual idenya atas namanya dengan harga tertentu, tentu saja.

Beberapa yang muncul di benak saya adalah McDonald’s, Wendy’s, KFC, dll. Anda mengerti maksud saya.

Waralaba belum menjadi daya tarik online yang nyata karena untuk mendapatkan waralaba yang benar-benar bagus Anda harus melakukan investasi besar. Tapi mereka ada dan jika mereka mapan akan menghemat banyak waktu untuk merek produk Anda.

Ditambah perusahaan induk akan membantu upaya pemasaran Anda.

Produk Info Anda Sendiri

Tentu saja, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki produk sendiri untuk dijual.

Dengan produk Anda sendiri, Anda akan memiliki kendali penuh atas perusahaan bisnis Anda. Dari penetapan harga hingga promosi hingga keuntungan total.

Anda kemudian dapat memiliki program afiliasi Anda sendiri dan memiliki ribuan orang yang menjual produk Anda untuk Anda. Selain itu, Jualan Online Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual hak jual kembali jika diinginkan.

Berkat Era Informasi dan Internet, jauh lebih mudah untuk menghasilkan produk Anda sendiri. Jika keterampilan dan kemampuan Anda unik? Jika Anda telah hidup untuk waktu yang lama? Pengalaman Anda sangat berharga dan berharga bagi seseorang.

Ambil apa yang Anda ketahui atau alami dan temukan ceruk orang lain yang tertarik pada hal yang sama atau ingin mempelajarinya dan Anda memiliki bisnis dengan produk info Anda sendiri.

Ada banyak hal di Internet untuk membantu Anda membuat produk sendiri. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu dan tenaga. Tapi bukankah ada sesuatu yang berharga?

Jual “Barang” di eBay

eBay dan banyak situs lelang online lainnya tidak selalu hanya untuk menjual barang bekas yang Anda dapatkan dari loteng Nenek. Ini juga bisa menjadi bisnis.

Ada orang yang mencari nafkah dengan menjual barang di lelang online. Dan hidup yang baik dalam hal itu.

Ada beberapa aturan dan regulasi; tetapi eksposurnya lebih besar daripada yang bisa Anda kumpulkan dengan situs web Anda sendiri.

Ada banyak informasi dalam bentuk website, ebooks dan buku cetak tentang hal tersebut.

Kesimpulannya

Saya yakin ada lebih banyak hal untuk dijual dari situs web yang belum saya sebutkan di sini tetapi ini akan membuat Anda bertukar ide.

Berikut adalah satu nasihat lagi yang akan saya bagikan kepada Anda yang merupakan cara ampuh untuk memiliki produk yang sukses untuk dijual.

Salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis adalah JANGAN menghasilkan produk untuk dijual dan kemudian menemukan orang yang ingin membelinya; tetapi untuk menemukan KEBUTUHAN yang dimiliki orang dan menciptakan bisnis (atau produk) untuk memenuhi kebutuhan itu.

Berikut adalah contoh ekstrim untuk menjelaskan maksud saya.

Orang yang haus akan membeli air dengan harga berapa pun; Namun, orang yang tidak haus tidak akan membeli air tidak peduli bagaimana Anda mencoba menjualnya kepada mereka.

Atau dengan kata lain: “Anda tidak bisa menjual es kepada orang Eskimo!”

Penuhi kebutuhan atau selesaikan masalah dan Anda akan memiliki bisnis yang menguntungkan.

Satu pikiran terakhir. Internet akan memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai hal dan gagal dan kemudian mencoba sesuatu yang lain, tanpa investasi yang besar.

Saya tahu ini tidak mudah dan terkadang bisa membuat kewalahan; tetapi hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah TIDAK ADA.